Kualitas Ereksi Alat vital Pria yang sehat

 On Friday, March 3, 2017  

 

Kualitas Ereksi Alat vital Pria yang sehat

 Apakah ereksi Anda menyodorkan balik ke bangga 5,16 inci - seperti itu dari orang rata-rata? Atau apakah itu segera pudar, tidak pernah cukup mencapai tingkat yang memuaskan kekerasan? Apakah Anda masih mendapatkan kemuliaan pagi? Apakah Anda bahkan merasa mudah untuk mendapatkan ereksi di tempat pertama?

Jika Anda jatuh ke bagian berusia 70 tahun 40 sampai penduduk UK laki-laki, 50% dari rekan-rekan Anda telah mengalami salah satu masalah ereksi di atas dalam beberapa bentuk.

Tapi apa masalah ereksi ini berarti dan mereka tetap?
Untuk meminjam istilah dari artis Mark Storor, penis adalah barometer kepala dan hati - fungsi ereksi (atau ketiadaan) adalah indikator yang jelas tentang keadaan kesehatan fisik dan mental manusia. Dan karena akun masalah kesehatan yang mendasari untuk 70% dari semua kasus disfungsi ereksi, ada baiknya memahami Anda kesehatan ereksi ini.

Jadi, apa yang ereksi Anda mencoba untuk memberitahu Anda? Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut dengan jujur dan melihat apa daerah gaya hidup yang Anda butuhkan untuk mengatasi untuk mencapai ereksi sehat.

Anda merokok?
Bahkan menakutkan - laki-laki yang merokok meningkatkan kemungkinan mereka mengembangkan masalah ereksi sebesar 50%.

Merokok dapat berkontribusi pada penumpukan lemak toko di arteri yang dapat membatasi aliran darah ke penis . Arteri yang mengelilingi penis sangat kecil, sehingga sangat penting mereka tetap jelas untuk mencapai sehat, ereksi yang kuat.

Membantu ereksi Anda: Berhenti merokok .

Apa yang Anda makan dan Anda kelebihan berat badan?
Apa yang Anda makan dan berapa banyak Anda makan memiliki dampak langsung pada kesehatan ereksi Anda.

Mengkonsumsi beban makanan tinggi garam dan lemak jenuh dalam ukuran besar dapat menyebabkan seluruh host masalah kesehatan, dari tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan berat badan . Semua faktor risiko ini meningkatkan kemungkinan Anda mengembangkan masalah kardiovaskular yang secara langsung akan mempengaruhi aliran darah mencapai penis Anda.

Berat badan itu sendiri dapat memicu masalah psikologis, seperti citra tubuh yang buruk dan rendah diri, yang sendiri dapat berkontribusi terhadap masalah ereksi.

Membantu ereksi Anda: Makan mindful - menyeimbangkan makanan Anda dan ukuran porsi Anda.

Apakah Anda seorang peminum tertarik?
Minum alkohol dapat menyebabkan serangan sementara disfungsi ereksi, meskipun penyalahgunaan kronis alkohol bisa membuat ini lebih masalah jangka panjang.

Alkohol dapat membuat sulit untuk jaringan sekitarnya penis Anda untuk bersantai, berarti Anda ereksi akan menerima aliran darah menurun .

Membantu ereksi Anda: Kurangi alkohol.

Apakah Anda diabetes?
Sayangnya, hingga 75% dari pria yang menderita diabetes mengalami beberapa bentuk disfungsi ereksi.

Jangka panjang gula darah yang tidak terkontrol dapat merusak pembuluh darah dan saraf terkait dengan fungsi ereksi . Pria dengan diabetes umumnya juga menderita kondisi kronis terkait dengan disfungsi ereksi - tekanan darah yaitu tinggi dan penyakit arteri koroner.

Sementara diabetes tipe 1 tidak dapat dicegah, mempertahankan diet yang sehat dan olahraga teratur dapat menurunkan risiko terkena diabetes 2 Type. Untuk kesehatan penis yang baik, orang-orang yang sudah menderita diabetes harus mencoba untuk menjaga kontrol yang baik atas kadar gula darah. Gagal ini, penderita diabetes masih dapat menggunakan aman obat disfungsi ereksi, seperti Viagra dan Levitra .

Membantu ereksi Anda: mendapatkan tes glukosa darah (OR memantau kadar glukosa darah Anda) dan makan penuh kesadaran.

Apakah Anda berolahraga?
Jika Anda belum, Anda seharusnya serius mempertimbangkan bekerja beberapa latihan kardiovaskular dalam rutinitas mingguan Anda - demi penis Anda jika tidak ada yang lain.

Latihan kardiovaskular memungkinkan Anda untuk mempertahankan sirkulasi yang baik dan akan mengurangi risiko mengembangkan kondisi kronis yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi, seperti penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

Membantu ereksi Anda: pergi untuk lari biasa, berenang, atau berjalan-jalan.

Apakah Anda stres?
Tidak semua penyebab masalah ereksi adalah fisik.

Stres, depresi dan kecemasan kinerja semua memiliki efek pada kesehatan ereksi Anda. Penyebab psikologis cenderung lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda dan memperhitungkan antara 10-20% dari semua kejadian disfungsi ereksi.

Membantu ereksi Anda: Mengadopsi strategi mempromosikan kesehatan mental yang baik dan mencari dukungan profesional.

Apakah Anda menggunakan obat-obatan?
Beberapa obat dapat memiliki efek samping yang merugikan dari disfungsi ereksi.

Kualitas Ereksi Alat vital Pria yang sehat

Mereka yang menggunakan diuretik dan obat tekanan darah tinggi untuk mengobati kondisi jantung mungkin mengalami beberapa masalah ereksi. Hal yang sama berlaku untuk beberapa antidepresan dan obat penghilang rasa sakit.

Obat-obatan terlarang seperti heroin, kokain, dan ganja juga bisa mengganggu ereksi Anda dengan membatasi aliran darah dan pembuluh darah merusak .

Membantu ereksi Anda: Bicaralah dengan dokter Anda untuk melihat apakah obat Anda pada mempengaruhi ereksi Anda dan drop penggunaan narkoba.

Bagaimana sehat adalah hati Anda?
Sebagai pusat dari sistem kardiovaskular, kesehatan jantung Anda harus menjadi prioritas utama Anda.

Menempatkan stres pada jantung dan jaringan pembuluh darah digunakan untuk mengirim darah ke penis Anda memiliki korelasi yang jelas dengan kesehatan penis Anda. Mengabaikan semua poin di atas pada peningkatan gaya hidup Anda serius dapat menempatkan Anda pada risiko mengembangkan atherosclerosis, tekanan darah tinggi dan penyakit kardiovaskular  - yang semuanya berarti bencana untuk ereksi Anda.

Membantu ereksi Anda bisa gunakan produk peningkatan kualitas ereksi pria yaitu Hammer of thor buatan Italy.
Kualitas Ereksi Alat vital Pria yang sehat 4.5 5 imanauliya Friday, March 3, 2017 Kualitas Ereksi Alat vital Pria yang sehat   Kualitas Ereksi Alat vital Pria yang sehat  Apakah ereksi Anda menyodorkan balik ke bangga 5,16 inci - seperti itu dari orang rata-r...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.